CARA MUDAH MELIHAT HANTU | Tombie13

CARA MUDAH MELIHAT HANTU

blogger templates


Kita hidup di dunia ini sebenarnya tidak sendirian. Ada makhluk lain di sekitar kita yang secara kasat mata tidak bisa dilihat langsung dengan mata kita. Disebut juga dengan DUNIA LAIN.
Jika kita ingin melihat hantu/makhluk didunia lain, kita perlu menggunakan mantra atau ritual khusus agar bisa melihatnya. Tapi kali ini kita tidak perlu menggunakan keduanya.

Disini saya akan menjelaskan dan menceritakan bagaimana saya bisa melihat dan merasakan keberadaan  makhluk halus atau hantu seperti contohnya hantu, jin atau sejenisnya. Sebenarnya sangat mudah kita mempelajari cara-cara untuk bisa melihat hantu.
Pada dasarnya setiap manusia sejak lahir  diberikan kelebihan kepekaan masing-masing. Ada yang mempunyai penuh kepekaan atau disebut INDIGO. Tapi kebanyakan manusia kepekaannya sama rata. Tinggal kita bisa mengasahnya atau tidak. Mungkin bagi orang biasa tidak akan  percaya dengan adanya makhluk halus yang ada disekitar kita. Dan tak perduli. Misalnya di tempat yang angker buang air kecil sembarangan. Atau mengucapkan kata kotor di tempat yang angker tanpa menyadarinya. Bahkan menantangnya. Kita hidup di dunia ini saling berdampingan dengan makhluk yang kasat mata.

Tapi terkadang kita tak menyadari keberadaan mereka. Jangan salah, sebenarnya makhluk halus atau hantu ada di sekitar anda.
Kita mulai dari pengalaman saya sendiri. Saya hanyalah orang biasa. Hanya Ayah yang memiliki kelebihan dan kepekaan bisa melihat makhluk halus. Ayah saya merupakan orang jawa asli atau bisa disebut "KEJAWEN" . Kejawen adalah orang jawa kuno. Jadi ayah selalu rutin puasa atau "TIRAKAT". Beda dengan saya, kalau saya justru menggunakan pernafasan. Bukan dengan tirakat ataupun puasa.
Cerita di mulai saya tumbuh remaja. Banyak kejangalan atau perbedaan yang saya rasakan tidak sama dengan apa yang teman lihat dan rasakan. Saya mulai sensitif dengan keberadaan makhluk halus. Dan juga bisa membaca pikiran orang lain.

Saya mulai bertanya ke satu orang, ke orang lain. Terkadang saya merasa aneh dengan diri sendiri.
Setelah menginjak dewasa, saya bertemu dengan orang yang "pandai" atau bisa disebut supranatural. Dan saya diarahkan bagaimana mempertajam indera ke 6 kita. Dan beliau menjelaskannya apa yang harus saya lakukan untuk bisa melihat makhluk halus. Beliau menyarankan untuk  MEDITASI. Latihan pernafasan sama halnya dengan MEDITASI. Dengan latihan pernafasan , kita di tuntut untuk benar-benar rilek. Melepaskan segala sesuatu yang berhubungan dengan duniawi. Ini salah satu contoh cara melihat hantu / makhluk halus dengan kebatinan. Sampai akhirnya saya bisa melakukannya.

Baiklah langsung saja kita mulai membahas beberapa cara mudah melihat makhluk halus dengan mudah tanpa harus mengunakan ritual atau puasa.. Kita membahas cara mudah dan gampang untung mengundang makhluk halus datang menghampiri kita. Jadi jangan lewatkan artikel saya di bawah ini.
Pada artikel ini, saya akan membahas tentang cara-cara mudah melihat  hantu atau makhluk halus :

Inilah beberapa cara mudah melihat hantu / makhluk halus dengan mudah :

1. MEDITASI / PERNAFASAN
Anda perlu ketenangan jika ingin melakukan meditasi atau pernafasan. Cari tempat yang sunyi dan tenang, tanpa ada gangguan orang lain. Duduklah bersila atau seperti orang bertapa. Kedua tangan di letakkan diatas betis. Pejamkan mata dan kosongkan pikiran anda. Cobalah tarik nafas dengan perlahan. Tarik nafas, tahan di perut, dan hembuskan perlahan. Lakukan berulang kali, Ikuti alur keluar masuknya udara / nafas. Fokuskan mata batin anda diantara kedua alis mata anda. Konsentrasi dan fokus. Biarkan setiap gangguan yang masuk, jangan hiraukan semua itu. Tetap fokus dan konsentrasi pasa meditasi anda.Nanti akan ada gambaran yang muncul di di hadapan anda. Itulah yang disebut makhluk halus. Mereka akan muncul silih berganti. Jika anda merasa tidak tahan, buka mata anda.

2. DUPA
Coba anda ambil 2 batang dupa dan carilah tempat yang menurut anda angker. Waktu yang tepat adalah tengah malam antara pukul 23.00 - 02.00. Usahakan anda jangan sendiri, minimal ada teman. Bakarlah dupa atau kemenyan dan letakkan pada tempat yang menurut anda anker. Tunggu dan lihatlah dari tempat jauh. Jangan terlalu dekat, jika anda punya nyali dan punya kelebihan anda tak perlu jauh untuk melihat keberadaan makhluk halus yang muncul.  Dengan membakar dupa makhluk halus akan datang karena mereka  menyukai aroma dupa, karena aroma adalah salah satu makanan yang paling disukai mereka. Mereka akan berdatangan untuk berebut aroma dupa tersebut. Hanya level tertinggi yang akan menguasai makanan tersebut. Jika anda tak punya nyali, disarankan agar tidak melakukannya. Karena cara ini menurut saya paling berhasil mengundang hantu untuk datang.

2. BERMAIN JAILANGKUNG
Anda bisa  mengundang hantu atau makhluk halus dengan cara bermain Jailangkung. Jailangkung adalah sebuah gayung air yang umumnya terbuat dari tempurung kelapa yang diberi pakaian dan bergagang batang kayu. Jangan lupa media lain seperti kertas dan bolpoin untuk menulis jawaban. Jika kalian bertanya, maka jailangkung akan menjawab dengan menuliskan di atas kertas tersebut. Jika tanpa  menggunakan bolpoin, media kertas harus di tulis huruf dan angka untuk mengetahui jawaban yang kita tanyakan. Permainan ini juga perlu nyali yang besar. Usahakan bermain bersama teman, jangan sendirian. Makhluk halus sangat suka dengan permainan ini. Maka dia pasti akan datang menghampiri kalian dengan masuk ke media tersebut. Perlu nyali yang besar untuk melakukan permainan ini.

3. MINYAK / PARFUM
Kalian bisa menggunakan minyak / parfum  khusus yang disukai makhluk halus . Dengan cara mengoleskan minyak tersebut di pohon-pohon yang angker, juga oleskan minyak tersebut di kedua alis anda ataupun di tubuh anda. Bau wangi bisa mengundang makhluk halus atau hantu  untuk mendekat, minyak yang biasa digunakan adalah seperti Jafaron, Apple, dan  Misik hitam, dll. Jenis minyak ini sangat mahal bagi kalangan ekonomi menengah kebawah. Tapi jika anda hanya berpartisipasi saja, tidak masalah. Karena jenis minyak wangi di atas paling disukai mereka. Minyak tersebut sangat identik dengan hantu atau makhluk halus.


4. ALAT MUSIK
Coba anda menggunakan media ini dengan cara memainkannya, lakukan cara ini ditempat yang menurut anda angker. Memainkan alat musik klasik dipercaya bisa mengundang makhluk halus atau hantu untuk datang menghampiri anda, karena mereka merasa terganggu dan terusik dengan suara yang keras dan nyaring.
Biasanya mereka akan menunjukan intensitas keberadaanya dengan suara yang seram. Untuk menunjukkan  kalau mereka sedang marah dengan kita. Mereka lebih senang tempat  yang sunyi, lembab dan  tenang. Apalagi tidak terjamah oleh orang. Jika anda ingin mencoba,  ajaklah orang yang bisa memberikan keamanan bagi keselamatan anda. Karena bisa saja anda akan di ganggu balik oleh mereka. Jika anda penasaran, silahkan dicoba saja.

5. AIR DAN KEPITING
Jika anda hidup di negara indonesia, pasti anda mengenal dan tahu apa hubungannya air dan kepiting. Pastinya langsung tertuju ke TUYUL. Tuyul adalah sejenis jin yang wujudnya seperti anak kecil tanpa menggunakan pakaian. Hanya menggunakan celana dalam saja. Tugas  mereka adalah mencuri uang. Dia ditugaskan oleh majikannya untuk mencuri uang orang kaya.   Banyak orang yang percaya, untuk menangkap tuyul, cukup dengan mengunakan media ember yang di telah di isi air dan kepiting. Tuyul sangat menyukai kepiting untuk media bermainnya. Sertakan juga beras yang diberi warna kuning. Sebarkan di sekeliling ember. Pasti mereka akan datang untuk bermain.


6. BERSIUL
Bersiul terus menerus di tempat yang menurut anda angker, itu bisa mengajak mahluk halus untuk berdatangan. Mereka tidak suka dengan bunyi siulan yang keras, hantu menganggap siulan anda adalah menantangnya. Dengan siulan yang keras, maka mereka pasti akan menunjukkan intensitas keberadaannya. Jadi kalau anda punya nyali besar silahkan mencobanya.
Jika anda penasaran, pilihlah salah satu cara diatas untuk mencobanya. Saya sarankan jika anda ingin melakukannya coba ajaklah orang yang pintar supranatural untuk menjaga keselamatan anda. Lakukanlah cara tersebut di tempat yang menurut anda cukup angker. Jika anda berani  lakukanlah sendirian.
Berani mencoba ?

Rekomendasi Video :

http://atomcurve.com/1Ca7


Penulis
Tomb13







0 Response to "CARA MUDAH MELIHAT HANTU"

Post a Comment