CARA MUDAH MENGEMBALIKAN AKUN YOUTUBE YANG DI TANGGUHKAN / DI NON-AKTIFKAN SEMENTARA | Tombie13

CARA MUDAH MENGEMBALIKAN AKUN YOUTUBE YANG DI TANGGUHKAN / DI NON-AKTIFKAN SEMENTARA

blogger templates
Artikel ini baru saya alami tadi malam, saya menerima email dari Google. Bahwa akun Youtube  saya di non aktifkan /  ditangguhkan sementara. Betapa saya binggung, dan coba mengingat apa kesalahan saya. Saya coba login ke youtube tapi diarahkan untuk login dengan email lain. Saya sempat marah dengan pemberitahuan email masuk dari google. Bagaimana akun youtube yang saya kelola dengan jerih payah harus di tangguhkan. Padahal banyak video saya di dalam akun tersebut, dan dalam proses monetisasi google adsense nya. Saya coba membaca saran dari google, tapi tidak menemukan solusinya. Saya tidak bisa memahami ketentuan atau syarat yang harus di patuhi dalam akun youtube.

Ahkirnya saya coba searching ke google untuk solusinya. Dan saya temukan satu blog yang mengulas tentang bagaimana cara mengembalikan akun youtube yang ditangguhkan tersebut. Bang Mustafa nama blog tersebut. Saya sangat berterima kasih padanya karena telah memberikan solusi bagi saya. Saya langsung mencoba apa yang di sarankan oleh bang mustafa. Sesuai dengan langkah langkah yang disarankan , saya ikuti semuanya.

Baiklah saya akan memberikan langkah secara detil " Bagaimana cara mengembalikan akun youtube yang di tangguhkan kepada anda semua.
Ini tutorialnya :



1. Email pemberitahuan pertama





2. Klik hubungi kami






3. Klik formulir akun saya dinonaktifkan





a). Tulis email anda yang terhubung ke youtube
b).  Tulis email anda yang lain untuk pemberitahuan pemulihan
c). Tulis alasan anda secara rinci, mengapa akun anda di tangguhkan. Utarakan jika anda tidak tahu syarat dan ketentuan dari youtube. Dan terakhir tunjukan bahwa anda sangat sangat berharap untuk di kembalikan akun youtube anda.




Ini email pemberitahuan, jika email anda sedang di tinjau. Diproses 1x24 jam jadi anda bisa menunggu untuk pemberitahuan yang terahkir. Di terima atau tidak. Jika kesalahan anda terlalu fatal, akun youtube anda akan di hapus secara permanen. Jika tidak terlalu mungkin masih bisa di tinjau dan di kembalikan akun youtube anda.





Email terakhir yang memberitahukan bawha akun youtube anda bisa di akses kembali

Kunjungi video ini untuk lebih detilnya :







NB :
Tuliskan alasan anda dengan kalimat berharap semoga akun anda di kembalikan lagi. Berikan kalimat memohon kepada youtube. O iya sisipkan ditengah kalimat dengan format ( ISIS  > www.youtube/user/nama channel anda ) . Ingat, berikan kalimat memohon dan tidak akan mengulangi lagi kesalahan .

Semoga bisa membantu memecahkan masalah anda tentang cara mengembalikan akun youtube anda. Goodluck



Penulis

Tombie13

3 Responses to "CARA MUDAH MENGEMBALIKAN AKUN YOUTUBE YANG DI TANGGUHKAN / DI NON-AKTIFKAN SEMENTARA"