CONTOH KARTU UCAPAN IDUL FITRI | Tombie13

CONTOH KARTU UCAPAN IDUL FITRI

blogger templates
Setelah sebulan penuh lamanya berpuasa, tiba saatnya kita merayakan Hari Raya  IDUL FITRI 1 Syawal 1438 H . Alangkah baiknya menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut dan memeriahkannya. Hari Lebaran sudah pasti identik dengan kata " Mudik". 
Kebanyakan para pekerja di kota sudah jauh hari merencanakan untuk pulang kampung.. Makanya jika lebaran tiba, mereka mempersiapkan segala sesuatunya untuk di bawa pulang ke kampung halamannya.

Baiklah, tentunya jika Lebaran pasti tidak jauh dengan yang namanya baju baru, segalanya serba baru. Asalkan jangan istri/suami baru, apalagi kekasih baru ya ...😁😁.

Akan tetapi bagi para pebisnis ataupun pekerja kantor, pasti sudah menpersiapkan yang namanya parcel untuk rekan kerja atau rekan bisnis. Jika ada parcel pasti ada kartu ucapan lebaran yang akan disematkan dalam parcel.

Disini saya membagikan beberapa contoh kartu lebaran yang mungkin bisa jadi koleksi pribadi anda. Siapa tahu anda berminat mencetaknya untuk di bagikan ke rekan kerja atau rekan bisnis anda.  Ini beberapa contoh design kartunya :

















Semoga contoh kartu ucapan ini bisa membantu anda untuk mengoleksi dan berbagi ke rekan kerja, rekan bisnis ataupun keluarga.




Penulis

Tombie13






0 Response to "CONTOH KARTU UCAPAN IDUL FITRI"

Post a Comment