TEHNIK GUASA DENGAN SENDOK UNTUK HILANGKAN KERUTAN DAN KANTUNG MATA | Tombie13

TEHNIK GUASA DENGAN SENDOK UNTUK HILANGKAN KERUTAN DAN KANTUNG MATA

blogger templates
Tahukan anda bahwa Sendok mempunyai kegunaan untuk alat terapi kesehatan. Selain sebagai alat makan ternyata sendok juga berfungsi sebagai alat untuk terapi wajah. Sebenarnya untuk alat terapinya bukan dengan sendok. Melainkan dengan tanduk rusa dan tanduk kerbau. Tapi alternatifnya bisa memakai sendok. Dengan sendok, kita bisa terapi wajah dengan cara mengaruk bagian wajah kita. Tehnik ini disebut dengan tehnik " GUASA". Tehnik yang berasal dari china. Dan mulai di perkenalkan oleh ahli kesehatan.




Disini kita akan membahas cara dan kegunaan dari sendok untuk terapi wajah. Sebelumnya masukkan sendok ke dalam kulkas agar sendok menjadi dingin. Setelah dirasa cukup dingin, sendok bisa di gunakan untuk terapi wajah. Baiklah kita mulai cara dan kegunaan terapi wajah dengan sendok seperti di bawah ini :

1. Untuk Hilangkan Kantung Mata
Letakkan bagian dalam sendok pada kantung mata. Garuk dengan sendok yang habis di masukkan dalam kulkas secara pelan-pelan pada kantung mata. Garuk kesamping sebanyak 8X




2. Untuk Hilangkan Mata Elang / Kerutan diujung Mata
Letakkan bagian dalam sendok pada ujung mata. Bantu dengan tangan kiri anda. Garuk kesamping sebanyak 8X

3. Untuk Hilangkan Mata Lelah
Letakkan bagian dalam sendok pada mata bagian atas. Garuk kesamping sebanyak 8X. Begitu juga bagian kanan

3. Untuk Ginjal
Letakkan bagian dalam sendok pada bagian dahi tengah Anda. Mulai dari tengah sampai ke pelipis bagian kiri. Begitu juga sebaliknya untuk bagian kanannya. Lakukan sebanyak 8X untuk bagian kiri, dan 8X untuk bagian kanan. Terapi ini untuk menyembuhkan penyakit ginjal. Jika anda menggunakan 2 sendok, bisa di lakukan bersamaan.

4. Untuk Jantung
Letakkan bagian dalam sendok pada ujung hidung Anda. Garuk dengan sendok dari ujung hidung ke atas. Lakukan sebanyak 8X.

5. Untuk Paru Paru
Letakkan bagian dalam sendok pada pipi Anda. Garuk dengan sendok pipi anda dari samping hidung ke atas. Lakukan sebanyak 8X

6. Untuk Kerutan Leher
Letakkan bagian dalam sendok pada leher Anda. Garuk dengan sendok dari bawah ke atas. Lakukan sebanyak 8X

Selamat mencoba tehnik Guasa ini. Terima Kasih.


Penulis

Tombie13

0 Response to "TEHNIK GUASA DENGAN SENDOK UNTUK HILANGKAN KERUTAN DAN KANTUNG MATA "

Post a Comment