KELEBIHAN - KELEBIHAN DARI GOOGLE SEARCH | Tombie13

KELEBIHAN - KELEBIHAN DARI GOOGLE SEARCH

blogger templates



Google Search ... Seluruh dunia mengakuinya. Survey sudah membuktikan, jila google adalah dewa penolong bagi manusia. Tentunya bagi pelajar dan mahasiswa . Siapa yang tak kenal dengan google sebagai salah satu search engine pertama digunakan oleh para pengguna internet.  Hampir semua orang di dunia  menggunakan google search, termasuk saya. Google merupakan nenek moyang dari segala pencarian. Jika di Indonesia menyebutnya "mbah google" atau disebut kakek/nenek google. Mengapa demikian. Karena jika ada pertanyaan yang simpang siur atau tidak di ketahui , pastinya bilang " cari saja di "mbah" google. Dan itu menjadi jalan terahkir. Bagi pelajar dan mahasiswa, teman setia dalam mengerjakan soal ujian adalah google. Sungguh tidak bisa di bayangkan, keberadaan google sangat membantu sekali dalam pencarian.



Kita bisa menjadi pintar dengan bantuan google search.  Sungguh besar dan pentingnya keberadaan google di dunia ini. Yang tidak tahu menjadi tahu. Banyak sekali kelebihan - kelebihan dari "mbah" GOOGLE.  Dibawah ini adalah kelebihan dari Google Search :

1. Mempunyai performa atau tampilan yang cukup sederhana tapi istimewa.
2.  Pencarian dengan google cukup mudah, tinggal tulis terus klik . Maka ada banyak pilihan jawaban yang di munculkan. Kita tinggal pilih mana yang kita suka.
3. Untuk penulusuran gambar juga sangat bagus dan cepat untuk pencarian. Tinggal kita pilih apa yang kita inginkan.
4. Mempunyai kemampuan dalam pencarian berdasarkan lokasi pengguna.
5. Merupakan mesin pencari internet yang ringan dan memiliki akses yang cepat.
6. Untuk hasil pencarian yang paling populer  berada paling atas di mesin pencarian.
7. Merupakann alat pencarian (search engine) no 1 di dunia berdasarkan survey.
8. Dan yang terahkir adalah sebagai pahlawan bagi para pengguna internet.

Demikian sedikit ulasan tentang Google Search. Jika anda setuju dengan pendapat saya, silahkan di like artikel saya 😁😁. Ahkir kata saya ucapkan banyak terima kasih.

Di rekomendasikan  : http://atomcurve.com/1CLR




Penulis

Tombie13 (augustarya)

0 Response to "KELEBIHAN - KELEBIHAN DARI GOOGLE SEARCH "

Post a Comment