19 Fakta Mengejutkan, Mengapa CINTA LAURA Dipercaya Jadi Bintang Utama " CRAZY FOR THE BOYS " | Tombie13

19 Fakta Mengejutkan, Mengapa CINTA LAURA Dipercaya Jadi Bintang Utama " CRAZY FOR THE BOYS "

blogger templates

Cinta Laura , Siapa yang tidak kenal dengan nama Cinta Laura. Gadis manis blesteran Jerman-Indonesia yang punya nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini merupakan salah satu nama artis muda yang sangat bersinar. Cantik dan juga Pintar. Nama Cinta Laura di Indonesia sudah tidak asing lagi. Dengan logat bicara yang kebule-bulean dia muncul sebagai publik figur di Indonesia. Tidak butuh lama , kepopulerannya melesat dengan cepat. Dia tidak juga cantik dan manis, tetapi dia sangat pintar dalam bidang pendidikan. Karena pendidikan baginya tak kalah penting dengan karir keartisannya.

Akan tetapi dunia keartisanya tidak menjadi tujuan utama, melainkan pendidikan yang lebih utama. Hal ini di buktikkannya dengan melepaskan dunia keartisan yang membesarkannya. Cinta rela meninggalkan Indonesia dan keartisanya demi pendidikan. Dia meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan sekolah di luar negeri. Tepatnya di Columbia University dan lulus dengan predikat cumlaude. Hebat bukan ??


Selanjutnya Cinta Laura hidup mandiri di Los angeles untuk menuntut ilmu dan  merintis karir di Hollywood. Akan tetapi tidak gampang bagi cinta untuk berkarir di Los Angeles. Dia harus mulai dari nol dan pernah mengalami kegagalan dalam ikut casting. Dia tidak patah semangat, karena dia yakin bahwa dia bisa mewujudkan Impiannya. Seperti juga yang di lakukan Agnez Mo. Cinta tetap mencoba ikut casting dari satu tempat ke tempat yang lain. Dan ahkirnya membuahkan hasil.

Ok, langsung saja kita tunjukan sederet prestasi Cinta Laura Kiehl yang membanggakan ini :

1.


2.


3.


4.


5.


6.


7.


8.


9.


10.


11.


12.


13.


14.


15.


16.


17.


18.


19.

Tonton juga videonya : 


Bagaimana menurut anda, hebat kan !!! Udah muda, cantik, pintar dan berprestasi. 
Kiranya cukup sekian ulasan segudang prestasi tentang si cantik Cinta Laura Kiehl.


Penulis

Tombie13

0 Response to "19 Fakta Mengejutkan, Mengapa CINTA LAURA Dipercaya Jadi Bintang Utama " CRAZY FOR THE BOYS ""

Post a Comment