INI YANG MEMBUAT AGNEZ MO MELEJIT KARIRNYA DAN DIKELILINGI JUTAAN PENGGEMAR | Tombie13

INI YANG MEMBUAT AGNEZ MO MELEJIT KARIRNYA DAN DIKELILINGI JUTAAN PENGGEMAR

blogger templates



Agnez Mo , siapa yang tak mengenal nama tersebut. Entah di Indonesia ataupun di Asia. Di internasional pun mengenal sosok dirinya. Cantik dan pintar itu modal yang dibawanya. Dan satu lagi kejuatan yang dimilikinya, tetap tekun untuk meraih impian. Walaupun Jatuh bangun tetap tekun melangkah kedepan mencapai impiannya.


Kini Agnez banyak menghabiskan waktunya di negeri Paman Sam Amerika Serikat. Ia tengah mengembangkan karier musiknya di dunia internasional. Saat ini sedang sibuk menggarap projek single albumnya di negara paman sam tersebut.


Baru-baru ini Agnez sudah tiba di Jakarta.
Setelah beberapa bulan dia menetap di negeri paman sam untuk mengarap project albumnya.


Perjalanan jauh yang ditempuh Agnez Mo tidak membuatnya lelah. Dengan Muka capek Agnez tetap berusaha untuk membalas sapaan dan pertanyaan dari para penggemar nya. Dirinya tetap tersenyum kepada penggemarnya yang telah menunggu di bandara, meskipun Agnez Mo tengah merasakan ngantuk berat.


Inilah yang membuat Agnez Mo di kelilingi jutaan pengemar dan meraup sukses di dunia keartisanya. Baik di tanah air ataupun manca negara. Banyak pujian yang di terimanya berkat keramah tamahanya dan sikap rendah hatinya ke semua orang tanpa pandang siapa mereka.

CANTIK, PINTAR, SOPAN dan RAMAH TAMAH.
Itu yang membedakan Agnez Mo dengan artis papan atas lainnya. Yang hanya modal cantik saja. Tapi pendidikan di telantarkannya demi popularitas semata.

Banyak artis indonesia yang hanya bermodalkan wajah ataupun suara saja. Tanpa punya basic pendidikan dan skill yang mumpuni. Alias artis karbitan. Beda dengan Agnez Mo . Semuanya dia punya, It's all in Agnez Mo.

Rekomendasi Video :

https://youtu.be/uHyRayUJdAw

https://youtu.be/Agf8cjn0wzY


Bagaimana menurut anda, pentingkah seorang artis mempunyai basic seperti Agnez Mo.
Tinggalkan komentar di bawah ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya. See you ... 😊😀




Penulis

Tombie13

0 Response to "INI YANG MEMBUAT AGNEZ MO MELEJIT KARIRNYA DAN DIKELILINGI JUTAAN PENGGEMAR"

Post a Comment