CARA HILANGKAN KUTIL DENGAN CEPAT | Tombie13

CARA HILANGKAN KUTIL DENGAN CEPAT

blogger templates
Kutil sebenarnya tidak terlalu berbahaya. Kecil bentuknya namun cukup menganggu khususnya bagi kaum hawa. Munculnya kutil sebetulnya disebabkan karena virus yang menempel pada bagian atas lapisan kulit. Meskipun nampak tidak berbahaya, tapi banyak orang yang terganggu karena keberadaannya. Berikut cara-cara menghilangkan kutil dengan cepat. Diantaranya adalah :


1. Getah pepaya
Getah pepaya juga dapat digunakan untuk menghilangkan kutil. Getah pepaya bisa diambil dari bagian pohon atau buahnya yang masih muda.

Caranya : Ambil getah dari pohon atau buah pepaya. Oleskan merata pada bagian kulit yang ditumbuhi kutil. Ulangi secara rutin agar kutil bisa hilang dari permukaan kulit.

Efek samping
Untuk efeknya getah pepaya akan menimbulkan rasa sedikit gatal pada bagian kulit yang ditumbuhi kutil. Namun pengobatan ini bisa mengangkat kutil hingga hilang sampai ke akar-akarnya.


2. Bawang putih
Bawang putih merupakan bumbu dapur yang kaya akan manfaat. Selain untuk bumbu dapur juga bisa dijadikan sebagai obat kutil tradisional. Ingat, jangan sampai terkena kulit disekitar kutil. 

Caranya : Ambil satu siung bawang putih, tumbuk hingga halus. Oleskan pada permukaan kulit yang ditumbuhi kutil. Balut bagian kulit yang sudah dilumuri bawang putih. Diamkan selama 1 jam. Ulangi secara rutin sampai kutil hilang dari permukaan kulit.

Efek samping
Selama melakukan pengobatan menggunakan bawang putih akan timbul rasa panas pada kulit. Lama kelamaan kulit akan menunjukkan tanda-tanda seperti permukaan kulit yang sebelumnya kasar akan menjadi lembut. Jika kulit sudah menjadi empuk dan lembut maka itu berarti bahwa kutil sudah berhasil anda sembuhkan



3. Air cuka
Air cuka juga ampuh untuk menghilangkan kutil yang membandel. Selain untuk menambah rasa dalam makanan, ternyata air cuka juga bisa digunakan untuk menghilangkan kutil.

Caranya : Ambil botol cuka dan teteskan air cuka sedikit demi sedikit pada kapas (secukupnya saja). Oleskan kapas yang sudah ditetesi air cuka pada permukaan kutil. Ulangi secara rutin sampai kutil menghilang.

Efek samping
Dengan menggunakan cuka akan menimbulkan rasa sedikit perih pada bagian kulit yang ditumbuhi kutil. Namun pengobatan ini bisa mengangkat kutil hingga hilang sampai ke akar-akarnya.


Demikian beberapa tips yang saya sampaikan untuk menghilangkan kutil secara cepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan pengobatan secara rutin dan terus menerus sampai kutil benar-benar menghilang dari permukaan kulit anda. Jaga kebersihan kulit agar kutil tidak tumbuh kembali.
Sampai Jumpa di tips-tips berikutnya.

Penulis
Tombie13




Thank You

0 Response to "CARA HILANGKAN KUTIL DENGAN CEPAT"

Post a Comment