CARA PUTIHKAN GIGI DENGAN CEPAT | Tombie13

CARA PUTIHKAN GIGI DENGAN CEPAT

blogger templates
Memiliki gigi putih dan bersih merupakan impian bagi semua orang. Dengan memiliki gigi putih memberikan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Karena jika kita sering berjumpa dengan banyak orang, maka kita harus selalu tersenyum dan menunjukan gigi kita. Maka dalam artikel ini, saya tunjukkan bagaimana cara memiliki gigi yang putih dan bersih dengan cepat.

Berikut ini merupakan cara memutihkan gigi yang kuning dengan menggunakan bahan-bahan alami dan mudah di dapat.

1. Baking soda dan Jeruk Nipis

Caranya : 
Ambil satu sendok makan baking soda ke dalam mangkuk dan campur perasan jeruk nipis ke dalam mangkuk. Aduklah merata sampai berubah seperti pasta.
Ambillah sikat gigi, tuangkan adonan  soda dan jeruk nipis. Gosokkan pada  gigi Anda.
Tunggu dua menit agar campuran itu bekerja. Setelah itu  bilas mulut Anda sampai bersih.


2. Garam dan Lemon

Caranya : 
Campur satu sendok teh garam dengan perasan lemon. Aduk sampai merata, dan gosokkan campuran tersebut pada gigi dan diamkan sampai beberapa menit. Bilas mulut anda atau berkumurlah dengan air sampai bersih.


3. Batu Bata Merah

Caranya : 
Haluskan batu bata merah sampai halus, ambil sikat gigi yang sudah di basahi air, celupkan pada batu bata merah yang sudah dihaluskan. Gosokan pada gigi anda. Jangan terlalu keras karena bisa merusak gusi anda. Setelah itu kumur mulut anda dengan air sampai bersih.


4. Kayu Arang

Caranya : 
Haluskan kayu arang sampai halus, colek  dua jari anda pada kayu arang yang sudah dihaluskan. Gosokan pada gigi anda sampai merata. Setelah itu kumur mulut anda dengan air sampai bersih.

Tips Tambahan
Anda juga bisa mengkonsumsi sayur-sayuran dan juga buah apel. Karena bisa membantu memutihkan gigi anda. Bagi pecinta kopi dan perokok harus ekstra keras untuk menjaga gigi anda untuk tetap putih dan bersih.

Demikian tips ini saya bagikan, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Selamat mencoba dirumah.


Penulis
Tombie13





0 Response to "CARA PUTIHKAN GIGI DENGAN CEPAT"

Post a Comment